PSIS Resmi Depak Kiper Jebolan Persib

PSIS Resmi Depak Kiper Jebolan Persib Muhammad Fadli. (psis.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang kembali melepas pemain. Kali ini Mahesa Jenar memutuskan mengakhiri kerja sama dengan penjaga gawang, Muhammad Fadli.

Berakhirnya kontrak kiper jebolan Diklat Persib Bandung itu diumumkan PSIS melalui situs web ofisial klub pada Selasa 25 Mei 2021 kemarin.

Manajemen Mahaesa Jenar beralasan keputusan melepas Fadli demi kariernya ke depan. Dia diharapkan bisa mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak di klub lain.

"Kami resmi mengakhiri kerja sama dengan M. Fadli. Memang yang bersangkutan mungkin sudah pamitan melalui sosmed. Namun resminya baru hari ini. Kami beri kesempatan kepada Fadli untuk hijrah ke klub lain supaya dia juga biar dapat kesempatan menit bermain di klub lain,” tandas CEO klub, Yoyok Sukawi di Semarang.

Fadli memutuskan tim Persib junior pada 2018 untuk bergabung dengan PSIS U-19 dan selang setahun kemudian, kiper berusia 21 tahun itu dipromosikan ke tim utama PSIS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami selalu mendoakan supaya Fadli sukses kedepannya," imbuh Yoyok Sukawi.

Sementara Fadli mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

"Terima kasih saya ucapkan untuk manajemen PSIS beserta para jajaran official dan rekan-rekan pemain, sejak 2018 membela U19 hingga bisa berkesempatan promosi ke senior. Terima kasih atas segala kesempatan yg telah diberikan untuk bisa berkembang, semoga kedepannya tim bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya," tandasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini