Menpora Zainudin Amali Bertemu dan Diskusi dengan Raffi Ahmad, Ini Yang Dibahas

Menpora Zainudin Amali Bertemu dan Diskusi dengan Raffi Ahmad, Ini Yang Dibahas

REPUBLIKBOBOTOH - Menpora Zainudin Amali bertemu dan menggelar diskusi dengan pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis 27 Mei 2021.

Mereka berdua berbincang soal perkembangan sepak bola tanah air, termasuk komersialisasi Liga 3.

"Kami berdiskusi banyak tentang perkembangan sepak bola karena olahraga ini sedang menggeliat lagi di Indonesia. Kemudian, di samping Liga 1 dan 2, kami membicarakan tentang Liga 3," kata Zainudin Amali dikutip dari Antara.

Menpora menambahkan, inti dari pertemuan tersebut adalah menggalakan industri sepak bola di tanah air.

Sementara itu, Raffi Ahmad memberikan usulan dengan menwarkan terobosan yang menggabungkan olahraga dan hiburan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi selain menghasilkan pemain-pemain luar biasa, sepak bola juga dapat menawarkan hiburan untuk dinikmati masyarakat yang mayoritas merupakan pecinta sepak bola," ungkap Raffi.

Terakit Liga 3, Zainudin mengatakan bahwa Raffi ingin menggali lebih dalam terkait potensi dari kompetisi amatir tersebut.

"Raffi memiliki gagasan menggairahkan Liga 3 kerena perkembangan di sana belum ke arah komersil. Tentu hal-hal seperti ini akan dikoordinasikan dengan PSSI," kata Zainudin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini