Robert Pantau Mantan Pemain Terbaik Liga 1 U-19, Dia Pemain Fantastis!

Robert Pantau Mantan Pemain Terbaik Liga 1 U-19, Dia Pemain Fantastis! Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Official Persib)

<b>REPUBLIK BOBOTOH - b>Pelatih Persib, Robert Alberts ternyata mulai terpikat dengan salah satu gelandang jebolan Diklat Persib, M Syafril Lestaluhu. Ia menilai, Syafril merupakan talenta menjanjikan yang dimiliki Persib.

Menurut Robert, penampilan Syafril selalu berkesan. Bahkan bagi pelatih asal Belanda itu, Syafril sudah layak tampil di level sepakbola tertinggi.

"Syafril, pemain muda dengan talenta besar sudah terlihat dia bisa pergi ke level lebih tinggi," ujar pelatih berusia 66 tahun itu kepada wartawan pada Kamis, 27 Mei 2021.

Peluang Persib untuk mencantumkan nama Syafril di tim senior kembali terbuka lebar. Meski sebelumnya, Syafril sempat promosi ke tim senior, namun harus kembali turun ke tim satelit Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memantau Syafril secara intensif karena dia punya kapasitas untuk jadi pemain senior. Dia pemain fantastis," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini