Kompetisi Liga 1 Berubah Format, Begini Kata Zalnando

Kompetisi Liga 1 Berubah Format, Begini Kata Zalnando Bek sayap Persib Bandung, Zalnando. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, menyatakan kesiapannya dengan format kompetisi yang akan diterapkan di Liga 1 2021-2022 musim ini.

Pemain yang akrab disapa Nando itu menilai format tersebut merupakan hasil yang patut dihargai oleh seluruh pihak.

Nando mengerti perubahan format yang dibagi ke dalam 3 seri itu merupakan hal wajar. Pasalnya di situasi pandemi seperti ini, PT LIB dan PSSI juga ingin turut serta dalam menekan penularan Covid-19.

"Kalau masalah format kan mengikuti situasi sekarang, kan sekarang musim sebelumnya belum terjadi seperti ini jadi hal yang wajar lah kalau formatnya diganti selagi masih sesuai regulasi," kata pemain asal Cimahi tersebut kepada wartawan pada Senin, 31 Mei 2021.

Disinggung soal kick-off gelaran Liga 1, Nando mengaku, tak mempermasalahkan dengan mundurnya jadwal tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Justru sebagai pemain, ia lebih mementingkan kesiapan timnya dibanding memikirkan kick off Liga 1 dimulai.

"Main tanggal 10 ya kita sih mungkin fokus di persiapan aja sih, masalah itu mau tanggal 10 atau tanggal berapa yang penting kita persiapan dan ready dulu, tanggal berapapun ya kita siap," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini