Sapu Bersih di Musim 2020, Zalnando Punya Bekal di Musim Selanjutnya

Sapu Bersih di Musim 2020, Zalnando Punya Bekal di Musim Selanjutnya Zalnando. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando memiliki modal berharga di masa persiapan timnya menyambut kompetisi Liga 1 musim ini.

Pria asal Cimahi itu menjelaskan modal berharga tersebut ia dapat saat timnya berhasil meraih poin penuh di 3 pertanding musim 2020.

Seperti diketahui sebelumnya, Persib sempat berada di posisi puncak klasemen Liga 1 2020 seusai menyapu bersih seluruh pertandingan.

Akan tetapi kompetisi itu terpaksa dibatalkan karena angka penularan Covid-19 di Indonesia semakin tinggi.

"Itu sebenarnya bagus ya, karena kalau tim start-nya bagus Insyaallah ke depannya bagus kalau konsisten," ujar Nando kepada awak media pada Senin, 31 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap modal berharga timnya di musim lalu bisa memberikan dampak besar di musim ini. Terlebih lagi tim Persib memiliki target tinggi untuk meraih gelar juara di kompetisi Liga 1.

"Semoga di musim selanjutnya bisa sama start bagus dengan sapu bersih 3 poin di 3 pertandingan awal," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini