Robert Alberts Tegaskan Persib Tak Akan Menggelar Pemusatan Latihan, Ini Penyebabnya

Robert Alberts Tegaskan Persib Tak Akan Menggelar Pemusatan Latihan, Ini Penyebabnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang bergulirnya Liga 1 2021 yang wacananya digelar pada 10 Juli 2021 mendatang, Persib Bandung dipastikan tidak akan menggelar pemusatan latihan.

Pelatih Persib, Robert Alberts sendiri sampai saat ini masih belum bisa memastikan apakah kompetisi bisa digelar tepat waktu atau tidak.

"Kami tidak tahu apakah benar satu bulan lagi atau tidak, karena belum ada kabar resmi dan sekedar rumor," kata Robert kepada awak media, Selasa 1 Juni 2021.

Terkait alasan tidak adanya pemusatan latihan, Robert mengatakan bahwa butuh biaya besar bagi klub untuk menggelar TC. Hal itu sulit untuk terealisasi karena Persib tidak mendapat pemasukan selama kurang lebih satu tahun ini.

"Mengenai pemusatan latihan nampaknya sulit karena ini soal finansial dan kami tahu banyak klub tidak memiliki banyak uang untuk saat ini, tidak banyak pemasukan."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi saya pikir kami tidak bisa melakukan pemusatan latihan karena itu terlalu mahal untuk keuangan klub," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini