Beckham Bicara Persaingan di Lini Tengah Persib

Beckham Bicara Persaingan di Lini Tengah Persib Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha merasa tertantang dengan persaingan memperebutkan tempat di lini tengah Pangeran Biru.

Pria yang akrab disapa Etam itu mengungkapkan persaingan sektor gelandang sangat sehat, baik di dalam maupun luar pertandingan.

Beckham merupakan gelandang dengan usia termuda di tim Maung Bandung. Akan tetapi kemampuannya selalu menarik perhatian, terlihat dari menit tampilnya di Piala Menpora beberapa waktu lalu.

"Persaingan ya tentunya sangat bagus karena Beckham paling muda juga di tengah merasa senang bersaing sama senior-senior," ujar jebolan Diklat Persib itu belum lama ini.

Persaingan tersebut, diakui Beckham memberikan dampak baik untuknya. Apalagi sebagai pemain muda, ia sangat memerlukan persaingan agar kemampuannya terus meningkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beckham banyak pelajaran yang bisa diambil terus persaingannya juga sangat sehat menunjukkan kemampuan terbaik kita masing-masing," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini