Persaingan Sehat di Skuat Persib Dinilai Mampu Tingkatkan Performa

Persaingan Sehat di Skuat Persib Dinilai Mampu Tingkatkan Performa Zalnando bersama rekan-rekannya menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persaingan sehat terjadi di skuat Persib Bandung jelang kompetisi Liga 1 2021. Hal tersebut sangat dirasakan oleh bek Persib, Zalnando.

Sebagai pemain, Zalnando siap bersaing dengan para pemain lainnya untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Robert Alberts. Bahkan ia tidak mempermasalahkan untuk bermain di posisi manapun.

Menurutnya, persaingan antar pemain yang terjadi akan memberikan dampak positif bagi tim.

"Saya beberapa kali dipasang di sayap dan bek kiri. Saya senang biar persaingan sehat. Ini bagus buat tim. Jadi kompetitif, performa dapat meningkat," kata pemain bernomor punggung 27 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Untuk menunjang ketatnya persaingan, pemain asal Cimahi ini fokus pada persiapan yang saat ini tengan dijalani oleh Persib. Ia berjuang untuk terus meningkatkan kemampuan di lapangan juga fisiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini paling penting fokus dulu ke persiapan. Kami siapkan diri lebih dulu. Ketika ada kesempatan main, kami selalu siap," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini