Persebaya Kedatangan Bomber Jangkung Asal Brasil, Mantan Bek Leicester Menyusul

Persebaya Kedatangan Bomber Jangkung Asal Brasil, Mantan Bek Leicester Menyusul Jose Wilkson Teixeira Rocha. (hiberniansfc.mt)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya memastikan kedatangan striker asal Brasil, Jose Wilkson Teixeira Rocha. Striker dengan postur 190 sentimeter itu jadi pemain asing kedua yang merapat ke Bajol Ijo.

Sebelumnya Persebaya sudah kedatangan pemain asal Jepang, Taisei Marukawa. Sementara dua pemain asing berikutnya yang bakal bergabung adalah Bruno Moreira (Brasil) dan mantan pemain Leicester City, Alie Sesay.

Jose Wilkson sebelumnya bermain di Liga Malta bersama Hibernians FC dan terbilang jadi pemain yang reguler dimainkan dengan 21 kali bermain, mencetak 2 gol dan 6 assist sepanjang musim 2020/2021.

Dikutip dari laman Jawa Pos, Selasa 8 Juni 2021, setelah Marukawa dan Wilkson, satu calon pemain asing Persebaya juga sudah berangkat menuju Indonesia.

Kabarnya, pemain tersebut adalah Bruno Moreira. Pemain jebolan Santos FC itu diperkirakan tiba di Indonesa pada Rabu besok, 9 Juni 2021.(RB)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini