Sama-sama Beli Klub Bola, Atta Halilintar Lakukan Pendekatan Berbeda Dibandingkan Raffi Ahmad

Sama-sama Beli Klub Bola, Atta Halilintar Lakukan Pendekatan Berbeda Dibandingkan Raffi Ahmad Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. (Instagram/ raffinagita1717)

REPUBLIK BOBOTOH - Pendekatan berbeda dilakukan YouTuber, Atta Halilintar yang belum lama ini diketahui telah membeli klub Liga 2, PSG Pati dan mengubah namanya jadi AHHA PS Pati FC.

Tak seperti koleganya di industri hiburan, Raffi Ahmad yang membeli Cilegon United yang diubah namanya menjadi RANS Cilegon FC, Atta Halilintar justru terkesan mencoba untuk tidak gembar-gembor atas langkahnya membeli klub sepak bola.

Tak hanya itu, klub yang dibeli Atta juga melakukan pendekatan berbeda dalam hal komposisi pemain. AHHA PS Pati FC cenderung lebih mengandalkan pemain muda.

Liga 2 musim ini menjadi menarik ditunggu persaingannya karena kehadiran sejumah figur publik di balik layar beberapa klub.

Selain Atta dan Raffi Ahmad, juga ada sosok Kaesang Pangarep, putra kedua Presiden Joko Widodo yang bersama Erick Thohir mengakuisisi Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atta berharap kehadirannya bersama Raffi, juga sosok penting lainnya seperti Kaesang dan Erick Thohir bisa mengangkat kualitas kompetisi Liga 2.

"Mudah-mudan Liga 2 akan semakin bagus ya dengan adanya artis ikut memiliki saham. PSSI memberi kesempatan kepada publik figur untuk investasi di bola,” harap Atta dikutip dari laman Jawa Pos, Selasa 8 Juni 2021.

Atta mengaku, dia saat kecil bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Meski tak bisa diwujudkan, tapi dia bersyukur karena justru di usianya yang baru 26 tahun bisa memiliki klub sepak bola.

Atta sendiri sebelumnya sempat santer dikabarkan bakal membeli saham Sriwijaya FC setelah melakukan pertemuan dengan manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Senang banget aku sampai bunda DM ngomongin bola. Dan Loly juga senang banget sama bola. Dia bakan mau ke Pati untuk nonton,” ungkapnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini