Robert Alberts Beberkan Persentase Kesiapan Persib Jelang Liga 1 2021

Robert Alberts Beberkan Persentase Kesiapan Persib Jelang Liga 1 2021 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang bergulirnya Liga 1 2021 yang digelar pada 10 Juli mendatang, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku persiapan timnya belum mencapai 100 persen.

Sesi latihan Persib saat ini sudah memasuki pekan ketiga sejak pertama kali berkumpul pada 24 Mei 2021 lalu.

"Saya bisa katakan, untuk bagian fisik dan kebugaran pemain kami berada di 70-80 persen," ungkap Robert Alberts kepada awak media, Selasa 8 Juni 2021.

Sementara itu, Robert mengatakan, dari sudut pandang taktikal, skuatnya baru mencapai angka 50 hingga 60 persen. "Sementara untuk mental kami juga baru mencapai 50-60 persen," katanya.

Persib pun terus menggeber persiapan guna mengarungi kompetisi musim ini. Salah satunya dengan mengikuti turnamen Wali Kota Solo yang rencananya digelar pada Juli mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami terus melakukan persiapan dan kini sudah mulai wajib meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, kami masih punya waktu empat pekan," pungkas Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini