Ezra Walian Ingin Nonton Piala Eropa 2020, Tapi...

Ezra Walian Ingin Nonton Piala Eropa 2020, Tapi... Ezra Walian (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Demam Piala Eropa 2020 turut dirasakan para pecinta sepak bola tanah air, tak terkecuali striker Persib, Ezra Walian. Pemain naturalisasi berdarah Belanda ini turut merasakan geliat kejuaran sepak bola negara-negara benua biru yang dimulai sejak dini hari tadi.

"Saya harap pertandingan tidak terlalu larut malam agar saya bisa menontonnya. Tapi saya juga paham ini soal perbedaan waktu dan saya juga harus berlatih," kata Ezra dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Ezra, sama seperti di Indonesia, masyarakat Belanda sangat menggemari sepak bola. Ezra yang mempunyai darah Belanda turut merasakan hal itu.

"Orang-orang Belanda sangat suka sepakbola, sama dengan yang terjadi di Indonesia. Semua mendukung negaranya, termasuk saya," ujarnya.

Pada Piala Eropa 2020, Ezra tentunya mendukung timnas Belanda. Namun ia memprediksikan bakal ada tiga tim yang akan bersinar di turnamen tahun ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


""Tentu saja saya mendukung Belanda, meskipun saya tahu mereka bukan tim yang difavoritkan menjadi juara di turnamen ini. Saya rasa Prancis, Jerman atau Inggris lebih layak. Tapi meski kami bukan favorit, di turnamen ini semua hal bisa terjadi," kata pemilik nomor punggung 30 itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini