Sudah Kerja Keras Selama Tiga Pekan, Persib Berharap Dapat Hasil Positif Saat Hadapi Persikabo

Sudah Kerja Keras Selama Tiga Pekan, Persib Berharap Dapat Hasil Positif Saat Hadapi Persikabo Dhika Bayangkara (kanan) bersama tiga kiper Persib lainnya. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Berbekal kerja keras dalam latihan yang sudah digelar selama tiga pekan, kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara berharap timnya mendapat hasil positif saat menjamu Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Juni 2021 siang nanti.

Kedua tim akan melakukan latihan bersama sebagai persiapan menatap Liga 1 2021 yang berlangsung pada 10 Juli mendatang. Pertandingan uji coba ini akan disiarkan secara streaming melalui Goplay.

"Mudah-mudahan hasil di pertandingan nanti (bersama Persikabo), hasilnya bagus karena kami semua sudah bekerja dengan keras selama tiga pekan latihan," kata Dhika dikutip dari laman resmi klub.

Menghadapi tim yang datang dari Liga 1, Dhika mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Ia dan dua kiper Persib lainnya hanya menjalankan program latihan yang sudah dipersiapkan oleh pelatih kiper Luizinho Passos.

"Persiapan selama ini berjalan seperti biasa. Menu latihan sudah dipersiapkan oleh pelatih, kami hanya tinggal menjalankannya." unkap pemain asal Kuningan tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini