Deden Siap Tampil di Piala Wali Kota Solo, Semoga Menjadi Awal Baik

Deden Siap Tampil di Piala Wali Kota Solo,  Semoga Menjadi Awal Baik Kiper Persib Deden Natsir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Aberts, menyatakan akan memboyong kiper Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby ke turnamen Piala Walikota Solo, yang digelar mulai 20-26 Juni mendatang.

Kiper yang akrab disapa Deden itu menyambut gembira kabar tersebut. Ia mengatakan, Piala Walikota Solo akan menjadi turnamen pertamanya setelah dua tahun absen akibat pemulihan cedera patah tulang fibula.

Deden pun menyatakan kesiapannya untuk comeback, dan ia menyatakan rasa terimakasihnya.

"Alhamdulilah seandainya dibawa. Pastinya, terima kasih untuk kepercayaan dan kesempatan yang diberikan tim pelatih," kata Deden dikutip dari laman resmi Persib, Minggu 13 Juni 2021.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pelatih termasuk pelatih kiper (Luizinho Passos) dan saya akan membuktikan kepercayaan pelatih kepada saya," tekadnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya mental, dari sisi kebugaran pun Deden menyatakan kesiapannya untuk bertanding di turnamen Piala Wali Kota Solo.

Terlebih, Deden sudah dimainkan pada laga persahabatan kontra Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 12 Juni 2021.

Deden masuk di babak kedua menggantikan I Made Wirawan, dan kedudukan dalam laga uji coba itu berkahir dengan skor imbang 1-1.

"Alhamdulilah kemarin juga diberikan kepercayaan. Saya ucapkan puji syukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat yang luar biasa, kembali pulih dari cedera selama ini," ungkapnya.

Pemain asal Soreang Kabupaten Bandung itu berharap semuanya berjalan lancar. Cederanya benar-benar pulih dan secara fisik siap untuk kembali mengawal gawang Persib.

"Semoga menjadi awal baik buat saya setelah cedera yang dialami. Semoga juga bisa berkontribusi buat tim," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini