Terus Perbaiki Penampilan, Made Wirawan Pasang Terget di Piala Wali Kota Solo

Terus Perbaiki Penampilan, Made Wirawan Pasang Terget di Piala Wali Kota Solo Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, bertekad terus memperbaiki penampilannya setelah menjalani laga uji coba melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung (GBLA), Sabtu 12 Juni 2021.

Made Wirawan bermain sejak menit pertama sebelum digantikan Deden Natshir. Pergantian pemain ini membuka kesempatan bagi Natshir untuk kembali bermain.

"Secara pribadi, saya masih punya kekurangan karena ada gol dari lawan. Memang setiap ada gol bukan tanggung jawab saya sendiri, tapi saya pastinya punya ambisi tak ingin kemasukkan di setiap pertandingan," kata I Made dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut Made laga uji coba bersama ini sangat baik untuk tim Persib yang akan terlibat di Piala Wali Kota Solo.

"Kami berhadapan dengan lawan yang satu level, di sini kami ingin melihat sejauh mana kesiapan tim sebelum mengikuti turnamen nanti, pastinya saya ingin terus belajar memperbaiki penampilan saya," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah uji coba itu, Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Wali Kota Solo, 20 Juni 2021 mendatang.

Persib memiliki waktu kurang dari sepekan untuk bisa tampil maksimal di turnamen tersebut.

"Mudah-mudahan kami bisa maksimalkan waktu satu pekan ini. Kami akan perbaiki lagi kekurangan-kekurangan yang ada sehingga bisa tampil maksimal di turnamen nanti," tuntas I Made Wirawan. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini