Begini Sikap Persib Terkait Diundurnya Turnamen Piala Wali Kota Solo

Begini Sikap Persib Terkait Diundurnya Turnamen Piala Wali Kota Solo Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sudah mengetahui Piala Wali Kota Solo akan diundur.

Mundurnya kick-off ajang tersebut disebabkan semakin meningkatnya angka penularan Covid-19 di provinsi Jawa Tengah.

Adanya kabar tersebut, membuat para petinggi Persib melakukan pembicaraan untuk menyatakan sikap atas kejadian tersebut.

Guna mendukung gelaran tersebut, Teddy menegaskan bahwa hasil pertemuan tersebut menyatakan Persib tetap akan mengikuti Piala Wali Kota Solo tahun ini.

Mundurnya waktu kick off juga bukan masalah bagi Persib. Terlebih lagi, Teddy yakin bahwa panitia penyelenggara sudah mempersiapkan kompetisi ini dengan sebaik mungkin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya kita ikuti aja karena pasti EO punya pertimbangan lain dengan naiknya kasus pandemi," ujar Teddy saat dihubungi wartawan pada Selasa, 15 Juni 2021.

Teddy juga menambahkan bahwa Persib tetap pada komitmennya untuk ikut memeriahkan gelaran ini.

"Iya karena kami sudah berkomitmen," tuntasnya.(Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini