Mantan Striker Persib Diperkenalkan AHHA PS Pati, Ada Nuansa CR7

Mantan Striker Persib Diperkenalkan AHHA PS Pati, Ada Nuansa CR7 Tangkapan Layar Instagram @ahhaps.fc

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses mendapatkan jasa M Yudha Febrian dan Nurhidayat, AHHA PS Pati kembali perkenalkan pemain baru. Pemain tersebut ialah Zulham Malik Zamrun.

AHHA PS Pati memperkenalkan Zulham dengan menampilkan video singkat melalui akun Instagramnya.

Uniknya perkenalan pemainnya kali ini ada nuansa mega bintang asal Portugal, yakni Cristiano Ronaldo.

"SELAMAT DATANG ZULHAM ZAMRUN!! LINI SERANG AHHA PS PATI MUSIM INI," tulis akun Instagram AHHA PS Pati pada Selasa, 15 Juni 2021.

Selain Zulham, AHHA PS Pati juga merekrut mantan penggawa Persija Jakarta, Sutan Zico.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kepastian mendatangkan keduanya pun juga diutarakan oleh manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi.

"Kami terus berkomunikasi dengan beberapa pemain tetapi sampai sekarang sudah dua yang fix yakni Zulham Zamrun dan Sutan Zico," kata Doni Setiabudi.

Memang bukan tanpa alasan bagi Doni mendatangkan keduanya. Sebab, memang saat ini AHHA PS Pati membutuhkan sosok striker.

Terlebih, tim yang sebelumnya bernama PSG Pati ini membidik satu tiket lolos ke Liga 1. "Kita memang urgent di posisi striker untuk saat ini," kata Doni.

Meski sudah mendapatkan jasa Zulham Zamrun dan Sutan Zico, AHHA PS Pati belum berhenti mendatangkan pemain. Setidaknya masih ada beberapa pemain top berlabel Liga 1 masih akan didatangkan.(Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini