Gabung Independiente, Bauman Ungkapkan Harapannya

Gabung Independiente, Bauman Ungkapkan Harapannya Mantan pemain Persib Jonathan Bauman. (Instagram @independientedelvalle)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman, mendapatkan tim baru usai tampil moncer di Liga Ekuador.

Kini, Bauman melanjutkan kariernya bersama Independiente del Valle yang sempat meraih gelar juara Copa Sudamericana tahun 2019.

Mendapat tim baru, Bauman mengaku senang. Perasaannya itu langsung ia ungkapkan di akun Instagramnya pada Kamis, 17 Juni 2021.

Tak hanya perasaan yang diungkapkannya, Bauman juga membagikan video perkenalannya yang dibumbui aroma komedi.

Bahkan, video tersebut juga menghadirkan, komedian kondang di Ekuador, Christoph Baumann.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya ingin berbagi dengan Anda kebahagiaan mengambil salah satu langkah terpenting dalam karir saya, terima kasih kepada klub @independientedelvalle karena telah membuka pintunya untuk saya," tulis Bauman di akun Instagramnya.

Bauman berharap langkahnya tersebut bisa membawa kesuksesan bagi Los Negriazules.

Pemain berusia 30 tahun juga ingin kebersamaannya dengan Independiente del Valle bisa berlangsung lama karena memiliki tujuan yang sama.

"Saya harap kita bisa bersama untuk waktu yang lama dan memenuhi semua tujuan yang kita tetapkan. Untuk kita sendiri," tuntasnya.(Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini