Persib Perkenalkan Pemain Asing Asia Baru Dikaitkan dengan Gunung Manglayang

Persib Perkenalkan Pemain Asing Asia Baru Dikaitkan dengan Gunung Manglayang Tangkapan layar Mohammed Rashid. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya mengumumkan rekrutan anyarnya pada Kamis, 17 Juni 2021.

Pengumuman tersebut diunggah Persib melalui akun Instagram resminya @Persib sambil memamerkan foto sketsa Mohammed Rashid dan Gunung Manglayang.

Dalam unggahan tersebut tampak Persib ingin memperkenalkan gunung yang berada di bagian Timur Bandung.

Bahkan unggahan tersebut juga menjelasakan arti kata Layang yang artinya terbang.

"Salah satu gunung tertinggi di Timur Bandung, namanya berasal dari kata 'layang' yang artinya terbang. Semoga Pangeran Biru bisa terbang tinggi dengan rekrutan anyarnya (bendera Palestina),"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Wilujeng sumping Mohammed Rashid," tulis akun Instagram resmi Persib pada Kamis, 17 Juni 2021.

Dengan hadirnya pemain asal Palestina ini, kuota pemain asing Persib sudah lengkap untuk Liga 1 2021, yang mana akan menerapkan 3 pemain asing non asia dan 1 pemain asing Asia.

Sebelumnya, Maung Bandung sempat mendatangkan gelandang asal Afghanistan, yakni Farshad Noor. Sayangnya kebersamaan Persib dengan Noor tak berlangsung lama dan terhenti usai gelaran Piala Menpora 2021.(Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini