Tawaran Dhika Datang dari Persita, Robert Pastikan Masa Depan Deden Natshir di Persib

Tawaran Dhika Datang dari Persita, Robert Pastikan Masa Depan Deden Natshir di Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts gembira dengan pulihnya penjaga gawang, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau akrab disapa Deden Natsir.

Setelah mendapatkan hasil pemantauan selama latihan, Robert akan mendaftarkan Natsir ke tim yang akan berlaga di Liga 1.

"Ya kami akan mendaftarkan Natshir ke dalam tim, kami sangat senang dengan kembalinya dia dan sangat senang dengan proses pemulihannya," kata Robert kepada wartawan pada Kamis, 17 Juni 2021.

Dengan gabungnya Natsir, membuat posisi penjaga gawang Persib gemuk. Namun Robert menjelaskan, salah seorang pemainnya, Dhika Bayangkara sudah resmi berpisah untuk hijrah ke tim Persita Tangerang.

Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan, kerjasasama yang disodorkan Persita sudah disetujui Dhika.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan begitu kami tidak mempunyai lima kiper karena Dhika secara resmi meninggalkan kami, Dhika sudah menandatangani kontrak dengan Persita Tangerang. Ada permintaan dari klub tersebut apakah bisa mendatangkan salah satu penjaga gawang kami," katanya.

"Setelah berdiskusi, dan observasi terhadap Natshir yang bermain secara penuh di uji coba kemarin (lawan PSKC), kami dengan bangga mengumumkan Natshir akan kembali ke tim Persib tapi Dhika bergabung dengan Persita," tuntasnya.(Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini