Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini dan Dini Hari Nanti di RCTI, iNews, Mola TV

Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini dan Dini Hari Nanti di RCTI, iNews, Mola TV Jadwal siaran langsung tv Euro 2020.

REPUBLIK BOBOTOH - Laga penuh rivalitas antara Inggris vs Skotlandia akan menjadi suguhan menarik dalam lanjutan pertandingan penyisihan grup Euro 2021 pada Jumat 18 Juni 2021.

Inggris menghadapi Skotlandia dalam laga lanjutan Grup D di Stadion Wembley, London, pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Di laga pertama, pasukan Gareth Southgate memetik kemenangan penting atas Kroasia lewat gol semata wayang Raheem Sterling.

Sebaliknya Skotlandia ditaklukan Republik Ceko di kandang sendiri, Stadion Hampden Park, yang membuat mereka dituntut meraih kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos ke 16 besar.

Sementara sebelum laga Inggris kontra Skotlandia digelar, Kroasia dan Republik Ceko akan terlibat dalam duel di Stadion Hampden Park pada pukul 23.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertandingan lainnya Swedia yang membuat Spanyol frustasi di laga pertama akan berhadapan dengan Slovakia di Stadion Gazporm Arena, Saint Petersburg, Rusia.

Seperti biasanya ketiga laga Euro 2020 tersebut bisa ditonton penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di RCTI, iNews, MNC Vision, MNC Play dan live streaming Mola TV.

Jadwal Euro 2020 Jumat 18 Juni 2021 (Kick-off berdasarkan waktu Indonesia):

20.00 WIB Swedia vs Slovakia (Live MNC Soccer Channel di MNC Vision dan K-Vision / Live streaming Mola TV)

23.00 WIB Kroasia vs Republik Ceko (Live RCTI dan iNews / Live streaming Mola TV)

02.00 WIB Inggris vs Skotlandia (Live RCTI dan iNews / Live streaming Mola TV). (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini