Mantan Pemain Persib Kini Jadi Asisten Mario Gomez di Borneo FC

Mantan Pemain Persib Kini Jadi Asisten Mario Gomez di Borneo FC Srdjan Lopicic. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah memutuskan hengkang dari tim asal Montenegro, FK Budva, Srdjan Lopicic kembali melanjutkan kariernya di Indonesia. Namun karirnya saat ini bukan menjadi pemain profesional, melainkan menjadi pelatih untuk salah satu tim kuat di Liga 1.

Tepat pada hari ini, Jumat 18 Juni 2021, Lopicic bergabung dengan tim kepelatihan Borneo FC. Ia nantinya akan membantu pekerjaan dari pelatih kepala, Roberto Mario Carlos Gomez.

Seperti yang diunggah oleh akun resmi klub, tampak pria berusia 38 tahun itu menggunakan atribut tim kepelatihan Pesut Etam, lengkap dengan peluit yang digantungkan di lehernya.

"Mengemban Jabatan Baru di Keluarga Besar Borneo FC Samarinda sebagai asisten pelatih. Selamat Bekerja Coach Lopicic," tulis akun Instagram resmi Borneo FC pada Jumat, 18 Juni 2021.

Hubungan Lopi dengan Borneo bukan terjalin pada tahun ini saja, melainkan sudah dalam lebih dari setengah dekade ke belakang. Sejak 2015, Lopi sempat bergabung dengan Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun kebersamaan itu tak berlangsung lama karena ia menutuskan hijrah ke tim lain. Setelah melanglangbuan ke beberapa tim, pria asal Montenegro itu kembali ke Borneo FC pada tahun 2018. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini