Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Malam Ini Portugal vs Jerman

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Malam Ini Portugal vs Jerman Live streaming Portugal vs Jerman di Euro 2020 pada Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 22.00 WIB. //MolaTV

RBNEWS - Link live streaming pertandingan Euro 2020 di grup F antara Portugal vs Jerman bisa disaksikan di Mola TV dan siaran langsung televisi di RCTI dan iNewsTV.

Duel dua timnas raksasa Portugal vs Jerman Euro 2020 akan berlangsung di Football Arena, Munchen, Jerman, Sabtu 19 Juni 2021.

Kick off laga Portugal vs Jerman Euro 2020 dijadwalkan mulai pukul 23.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Bagi yang tidak bisa menonton di RCTI atai iNewsTV bisa lewat live streaming di Mola TV di hp.

Portugal memiliki peluang besar lolos babak penyisihan grup Piala Eropa 2020 ini. Sedangkan timnas Jerman, kekalahan bukanlah pilihan yang tepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di laga pertama, Jerman lebih dulu melakoni duel maut lawan sesama tim top. Saat itu Die Mannschaft kalah dengan skor 0-1 atas Prancis.

Pada laga saat itu, Prancis punya sejumlah peluang emas walaupun pada akhirnya cuma ada satu gol yang tercipta lewat gol bunuh diri Mats Hummels. Buat Jerman, kekalahan itu mesti segera dilupakan demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya Euro 2020.

Sementara Portugal juga melewati laga tak kalah sengit di partai pertama, sekalipun 'cuma' melawan Hungaria. Cristiano Ronaldo cs sempat kesulitan menembus barisan pertahanan Hungaria, sampai akhirnya bisa bikin tiga gol di periode delapan menit akhir.

Portugal sendiri kini sudah merangkai tujuh laga tanpa terkalahkan di seluruh ajang. Tapi Selecao das quinas sedang tak punya catatan bagus lawan Jerman, akibat kalah dalam empat pertemuan terakhir termasuk dengan skor 0-4 dalam duel terakhir kedua tim di Piala Dunia 2014.

Menarik disaksikan.

Berikut ini Link Live Streaming Portugal vs Jerman Euro 2020:

Mola TV: https://mola.tv/watch?v=vd20723650

RCTI: https://m.rctiplus.com/tv/rcti

iNews: https://www.inews.id/streaming

Demikian ulasan tentang Portugal vs Jerman. Selamat menonton Euro 2020. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini