Ada Wajah Baru di Sesi Latihan Persib: Status Dalam Pantauan

Ada Wajah Baru di Sesi Latihan Persib: Status Dalam Pantauan

REPUBLIKBOBOTOH - Satu wajah baru menghiasi sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 21 Juni 2021.

Mantan pemain Persis Solo dan PS Tira Persikabo, Sansan Fauzi ikut berlatih bersama dengan status dalam pantauan atau trial.

"Sansan adalah seorang striker dan sudah membuat beberapa gol bagus, tapi statusnya masih dalam pantauan," ujar pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Sansan diberi kesempatan satu pekan oleh Persib untuk memperlihatkan kemampuan dan attitudenya. Robert berharap ia bisa menunjukan kemampuan terbaiknya selama trial.

"Dia punya waktu satu pekan dan saya berharap dia bisa mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya, tidak hanya soal teknik, tapi secara keseluruhan termasuk sikapnya di lapangan," pungkas Robert Alberts. (HL)


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini