Hadapi Sriwijaya FC di Laga Uji Coba, Robert Sebut Ada beberapa Ujian untuk Pemainnya

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Uji Coba, Robert Sebut Ada beberapa Ujian untuk Pemainnya Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan mendapat lawan tangguh pada laga uji coba pekan ini.

Tim berjuluk Maung Bandung itu bakal berhadapan dengan Sriwijaya FC pada Rabu, 22 Juni 2021 mendatang.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan ada beberapa ujian yang harus ditunjukan timnya pada uji coba kali ini.

Dalam menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, Nick Kuipers cs harus mampun menunjukkan level stamina yang baik menjelang turnamen Piala Wali Kota Solo dan kompetisi Liga 1.

"Di laga itu kami harus menunjukkan level dari stamina karena turnamen dan liga sudah semakin dekat," kata pria berpaspor Belanda itu pada Senin, 21 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Robert juga ingin menguji agresivitas dan ketenangan pemainnya dalam menguasai bola.

"Agresivitas dalam permainan, di waktu yang bersamaan, pemain harus lebih tenang ketika menguasai bola dan lebih cepat dalam menyerang," kata Robert.

Ditambah lagi, pria berusia 66 tahun itu juga ingin menguji ketajaman timnya saat menyelesaikan sentuhan akhir dan sepakan set piece.

"Kami juga harus menuntaskan peluang dengan penyelesaian akhir yang lebih bagus. Itu yang akan kami pantau di hari Rabu, termasuk dari situasi set piece," tuntasnya.(Raffy Faraz)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini