Ini Alasan Robert Hanya Boyong 20 Pemain Ke Piala Wali Kota Solo

Ini Alasan Robert Hanya Boyong 20 Pemain Ke Piala Wali Kota Solo Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 20 pemain akan diboyong Persib Bandung dalam lawatan ke Kota Solo untuk mengikuti ajang Piala Wali Kota Solo yang akan bergulir pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Pelatih Persib, Robert Alberts akan memilih pemain yang akan diikutsertakan dalam ajang tersebut pada akhir pekan ini.

"Jumat kami akan mencari 20 pemain yang akan pergi ke Solo hari Minggu," kata Robert kepada awak media pada Senin, 21 Juni 2021.

Sebenarnya, Robert sudah mempersiapkan seluruh pemain di tim ini sematang mungkin.

Akan tetapi pria asal Belanda itu harus mempertimbangkan hal lain, mengingat akomodasi yang disediakan panitia turnamen cukup terbatas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya karena kami hanya disediakan kamar dalam jumlah tertentu. Jadi kami hanya membawa 20 pemain karena kami juga harus membawa official," tambah pria yang sempat menimba ilmu di Akademi Ajax Amsterdam itu.

Saat membawa 20 pemain, tentu ada sebanyak 10 pemain yang akan ditinggal di Bandung.

Akan tetapi beberapa pemain yang ditinggal di Bandung akan mendapatkan program latihan dan disiapkan untuk menambal pemain cedera di Solo.

"Jadi pemain lain stand by dan akan kami panggil untuk menyusul jika terjadi sesuatu dengan pemain lain," tuntasnya. (Raffy Faraz)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini