Arema FC Kehilangan Tiga Pemainnya Jelang Hadapi Persib di Piala Wali Kota Solo

Arema FC Kehilangan Tiga Pemainnya Jelang Hadapi Persib di Piala Wali Kota Solo Pemain Arema saat berlatih. (Official Arema)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjelang laga perdana Arema FC melawan Persib Bandung di turnamen Piala Menpora 2021 pada 20 Juni nanti, Arema harus kehilangan tiga pemainnya.

Namun, Arema juga baru saja mengumumkan dua pemain asing baru yakni dari Jepang, Renshi Yamaguchi dan penjaga gawang Brasil, Adilson Maringa.

Guna menambah jam terbang para pemain belianya, Arema FC harus rela melepas tiga pemainnya. Ketiga pemain berusia muda itu juga sudah menandatangani kontrak dengan sejumlah tim lain.

Tiga pemain tersebut ialah Sandy Ferizal, Ricga Febyan dan Wiga Brillian. Menurut media officer Arema FC, Sudarmaji, ketiga pemain itu dilepas tim Singo Edan untuk menambah pengalaman dan menit bermaim.

"Mereka bertiga dilepas oleh Arema FC agar mendapatkan pengalaman lebih banyak di klub lain," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti yang dikutip dari laman resmi klub Arema FC pada Selasa, 22 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lanjut Sudarmaji, sebenarnya ketiga pemain yang masuk ke dalam proyeksi tim Arema FC. Bahkan ketiganya sudah mendapat sodoran kontrak lebih awal dibanding beberapa pemain lain.

"Kemungkinan mereka akan dipinjamkan karena mereka adalah pemain-pemain muda yang memiliki peluang di klub lain. Arema tidak boleh egois karena ada peluang di klub lain yang menjanjikan untuk bisa diberikan jam terbang ," imbuh Sudarmaji.

Tidak bisa dipungkiri di masa yang akan datang Arema FC masih berharap bisa menggunakan tenaga pemain-pemain ini setelah berkembang di klub lain.

"Kami optimis mereka bisa berkembang di klub lain, toh nanti ketika dibutuhkan oleh Arema FC mereka bisa kembali lagi," pungkas Sudarmaji. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini