Ini Dia Sosok Yang Mengundang Sansan Fauzi Seleksi di Persib

Ini Dia Sosok Yang Mengundang Sansan Fauzi Seleksi di Persib Pemain seleksi Persib Sansan Fauzi. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja kedatangan satu pemain seleksi berposisi striker, Sansan Fauzi pada beberapa waktu lalu.

Di balik kedatangan penyerang berusia 31 tahun, itu ternyata ada peran dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, yakni Teddy Tjahjono.

Sansan kepada wartawan menjelaskan bahwa Teddy sempat menghubunginya, belum lama ini.

Ia juga menjelaskan Bos Persib itu meminta Sansan datang ke Bandung karena Persib kekurangan pemain di posisi penyerang.

"Saya dapat informasi dari Pak Teddy, Direktur yang langsung telpon saya di sini kekurangan striker," ujar Sansan pada Selasa, 22 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Sansan tak bisa langsung datang dan bergabung menuju Persib, karena ia harus menunggu izin dari kesatuannya di TNI Angkatan Udara.

"Jadi saya gak tahu di suruh datang harusnya sih minggu kemarin cuma minggu saya dinas dan dapat izin seminggu ini," tuntasnya.(Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini