Jelang Hadapi Persib, Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing

Jelang Hadapi Persib, Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing Pemain baru Arema asal Jepang, Renshi Yamaguchi dan penjaga gawang Brasil, Adilson Maringa. (Tangkap layar Instagram @pengamatsepakbola)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang tampil di Piala Wali Kota Solo, Arema FC mendapat angin segar setelah kedatangan dua pemain asing.

Kedua pemain asing itu berasal dari Jepang, Renshi Yamaguchi dan penjaga gawang Brasil, Adilson Maringa.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub Arema FC, kedua pemain tersebut tiba di bumi Arema pada siang hari ini, Selasa, 22 Juni 2021.

Tentunya ini menjadi langkah tim Singo Edan dalam menatap kompetisi Liga 1 yang hanya menyisakan beberapa pekan lagi.

"Alhamdulillah kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perlu diketahui, Renshi Yamaguchi adalah pemain berposisi gelandang dengan klub terakhir adalah klub Thailand Lampang FC.

Sedangkan Adilson Maringa merupakan pemain berposisi kiper yang sebelumnya memperkuat klub Portugal Vilarfanquense.

Kedua pemain itu sudah menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19, mereka juga sudah menjalani karantina," imbuh Sudarmaji.(Rafy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini