Live Streaming Euro 2020 Inggris vs Republik Ceko, Tayang Dini Hari Nanti di RCTI

Live Streaming Euro 2020 Inggris vs Republik Ceko, Tayang Dini Hari Nanti di RCTI Link live streaming Euro 2020 Inggris vs Republik Ceko.

REPUBLIK BOBOTOH - Inggris menghadapi Republik Ceko pada laga terakhir penyisihan Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Selasa 22 Juni 2021 atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Inggris dan Republik Ceko sama-sama sudah memastikan tempat di babak 16 besar Euro 2020. Tapi duel kedua negara tetap menarik ditunggu hasilnya karena akan menentukan posisi dan lawan masing-masing di fase knockout.

Baik Inggris maupun Republik Ceko minimal lolos sebagai peringkat ketiga terbaik. Itu tak lepas dari situasi di Grup B dan C, dimana Finlandia (peringkat 3 Grup B) dan Ukraina (peringkat 3 Grup C) hanya mengoleksi 3 poin.

Kondisi tersebut membuat Inggris dan Republik Ceko dipastikan lolos minimal sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Inggris dan Ceko sama-sama mengoleksi 4 poin berkat hasil satu kali menang dan sekali imbang.

Pada pertandingan pertama Inggris menang 1-0 atas Kroasia berkat gol semata wayang Raheem Sterling. Di laga kedua lawan Skotlandia, The Three Lions bermain imbang tanpa gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Republik Ceko pada laga pertama sukses membungkam Skotlandia dengan skor 2-0 dan bermain imbang 1-1 kontra Kroasia.

Pertandingan Inggris vs Republik Ceko rencananya akan disiarkan langsung RCTI pada Rabu dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Selain ditayangkan di RCTI, laga Inggris vs Republik Ceko juga disiarkan secara live streaming di plafond tv online, Mola TV.

Link live streaming Inggris vs Republik Ceko di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini