Pelatih Persib Ungkap Tujuan Laga Uji Coba Kontra Sriwijaya FC

Pelatih Persib Ungkap Tujuan Laga Uji Coba Kontra Sriwijaya FC Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan tujuan laga uji coba melawan Sriwijaya FC yang digelar Rabu 23 Juni 2021 besok.

Latihan bersama klub Liga 2 tersebut sebagai upaya Persib mematangkan persiapan jelang turnamen Piala Wali Kota Solo dan kompetisi Liga 1 2021 yang dimulai 10 Juli mendatang.

Robert menambahkan, tim pelatih ingin melihat level kesiapan anak asuhnya sebelum kompetisi dimulai.

"Kita akan melihat agresivitas dalam permainan. Di waktu yang bersamaan, pemain harus lebih tenang ketika menguasai bola dan lebih cepat dalam menyerang," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Tak sekedar kesiapan pemain, pelatih asal Belanda tersebut ingin melihat pengaplikasian program latihan yang selama ini dilakukan, salah satunya penyelesaian akhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam beberapa sesi latihan, hal tersebut kerap menjadi sorotan mantan pelatih PSM Makassar itu.

"Kami juga harus menuntaskan peluang dengan penyelesaian akhir yang lebih bagus. Itu yang akan kami pantau di hari Rabu, termasuk dari situasi set piece," ucapnya. (HL)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini