Ditanya Soal Marc Klok, Direktur Persib Akui Masih Berburu Pemain, Kode?

Ditanya Soal Marc Klok, Direktur Persib Akui Masih Berburu Pemain, Kode? Marc Klok. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi mendatangkan gelandang timnas Palestina, Mohammed Rashid, perburuan Persib untuk merekrut pemain masih belum tuntas, kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy mengatakan di sisa waktu jelang bergulirnya Liga 1, masih banyak kemungkinan yang akan dilakukan Persib. Termasuk langkah untuk mencari pemain tambahan yang sudah direncanakan timnya.

"Seperti saya bilang sebelumnya, selama masa pendaftaran pemain belum tutup, masih terbuka untuk tambahan," kata Teddy kepada wartawan pada Kamis, 24 Juni 2021.

Disinggung soal pemain bidikan baru timnya, Teddy mengaku pelatih Persib belum memberikan rekomendasi. "Belum ada. Masih ada waktu," tambahnya.

Tersiar kabar bahwa Persib dikaitkan dengan pemain naturalisasi kelahiran Belanda yang baru saja angkat kaki dari Persija Jakarta, Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat dikonfirmasi soal isu tersebut, Teddy mengatakan kabar tersebut hanyalah rumor.

"Ah ada-ada lagi nih, saya juga tau kualitas dia (Klok)," tutup Teddy. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini