Cedera Patah Tulang Saat Lawan Persija, Kiper Persib Jelaskan Kondisinya Sekarang

Cedera Patah Tulang Saat Lawan Persija, Kiper Persib Jelaskan Kondisinya Sekarang Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, M. Natsir beberkan kondisi kebugaran fisiknya seusai berhasil melewati masa pemulihan yang cukup panjang akibat cedera.

Pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung itu menjelaskan kondisi kebugarannya sudah semakin membaik dari hari ke harinya.

Dari segi mental, kiper yang akrab disapa Deden itu mengaku terus membaik seiring membaiknya kebugaran. Bahkan saat mendapatkan kesempatan bermain, secara perlahan mentalnya meningkat dan semakin siap tampil di Piala Wali Kota Solo.

"Secara fisik Alhamdulillah, secara mental pelan-pelan dikasih kesempatan dan Alhamdulillah terus berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Deden kepada wartawan pada Jumat, 25 Juni 2021.

Selain mentalnya juga kembali terbangun karena Deden memiliki motivasi tinggi untuk kembali tampil memperkuat Persib. Ia berharap kondisi ini bisa memberikan dampak baik bagi kariernya dan tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin lebih ke motivasi untuk kembali memberikan yang terbaik untuk tim dan motivasi saya berkarier lagi di sepak bola," tuntasnya.

Deden selama 2 tahun terakhir berjuang pulih dari cedera patah tulang kering yang dialaminya akibat berbenturan dengan Bruno Matos kala Persib menghadapi Persija di Liga 1 musim 2019 pada Juli 2019. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini