Mendapat Enam Jahitan di Pipi, Dedi Kusnandar Diragukan Tampil di Piala Wali Kota Solo

Mendapat Enam Jahitan di Pipi, Dedi Kusnandar Diragukan Tampil di Piala Wali Kota Solo Dedi Kusnandar.

REPUBLIKBOBOTOH - Usai Wander Luiz dan Esteban Vizcarra dinyatakan pulih, badai cedera di skuat Persib Bandung masih belum berhenti.

Kali ini giliran gelandang, Dedi Kusnandar yang mengalami cedera dan mendapat luka pada bagian pipinya.

Karena cedera yang dialami Dado, Persib terpaksa menunda mengumumkan 20 pemain yang dibawa ke Solo.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan akan mengumumkan 20 pemain pilihannya setelah meninjau para pemain yang cedera.

"Belum ada daftar final, besok (26 Juni) baru akan kami buat daftar finalnya karena hari ini kami memantau kondisi sejumlah pemain,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Termasuk Dedi yang mengalami luka di bagian pipi dekat bibirnya sehingga harus mendapat enam jahitan," ujar pria berusia 66 tahun tersebut pada Jumat, 25 Juni 2021.

Saat ini, tim pelatih Persib masih menunggu hasil laporan dari observasi tim medis Persib, termasuk melihat kondisi dari Dedi Kusnandar.

"Kami menunggu kabar dari dokter untuk memastikan tidak ada infeksi pada luka itu, jika memang ada, tentu saja dia tidak akan ikut ke Solo," kata pria berpaspor Belanda itu

Jika hasil observasi dokter tim menunjukan progres baik, maka Dedi akan pulih dalam waktu dekat ini.

Namun ia belum bisa memastikan untuk mengikutsertakan pemain asal Jatinangor itu di turnamen Piala Wali Kota Solo.

"Tapi jika semuanya baik, Dedi bisa pulih dalam 2-3 hari ini dan itu adalah waktu dimana kami menjalani pertandingan di Solo," tuntasnya. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini