Yudi Guntara Beberkan Dampak Buruk Bila Persib Merekrut Marc Klok

Yudi Guntara Beberkan Dampak Buruk Bila Persib Merekrut Marc Klok Tangkapan layar Instagram @yudiguntara5

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung era 90-an, Yudi Guntara tak setuju bila Persib merekrut pemain naturalisasi Marc Klok yang sudah resmi hengkang dari Persija Jakarta.

Lepasnya Marc Klok dari Persija, memunculkan rumor akan direkrut Persib, mengingat gelandang naturalisasi asal Belanda itu punya kedekatan dengan pelatih Persib Robert Alberts.

Klok pernah menjadi anak asuh Robert saat masih menukangi PSM Makassar. Bahkan Robert yang berperan mendatangkan Klok ke Indonesia.

Karena alasan itu, Bobotoh banyak yang mendukung Robert untu merekrut Klok menjadi bagian dari skuat Maung Bandung musim ini.

Namun, mantan pemain Persib Yudi Guntara berpendapat lain. Menurutnya, bila Persib merekrut Klok akan terjadi penumpukan pemain di posisi tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain tengah akan menjadi Banyak. Pemain muda semakin tersisihkan. Sepertinya Marc Klok tidak akan ke Persib," kata Yudi di akun Instagram resmi REPUBLIKBOBOTOH, Kamis 24 Juni 2021.

Yudi menjelaskan, nama-nama pemain yang berposisi di sektor tengah skuat Maung Bandung, yakni Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, dan pemain asing anyar Mohammad Rashid serta kuartet pemain muda yang baru direkrut seperti Ardi Maulana, Saiful hingga Syafril Lestaluhu.

"Di tengah sudah banyak pemain terutama pemain muda lokal Zola, Beckham, Dedi, Aziz belum lagi Viscara, M Rashid dan 2 Pemain muda yang baru," jelas Yudi. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini