LIB Terus Berkoordinasi dengan Polri Soal Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

LIB Terus Berkoordinasi dengan Polri Soal Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 LIB menggelar rapat virtual dengan Polri. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru terus berkoordinasi dengan Polri soal kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya digelar pada Juli 2021 mendatang.

Usai bertemu dengan Asisten Operasional (Asops) Kapolri, LIB melanjutkan koordinasi dengan Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri di Mabes Polri, Jumat 25 Juni 2021.

“Koordinasi dengan Baintelkam dan jajaran Polda terkait tujuannya lebih pada agar semua memiliki pemahaman yang sama tentang bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Terutama terkait perlunya taat dan patuh pada protokol kesehatan dan semua pertandingan digelar tanpa penonton ,” ungkap Direktur Operasional, Sudjarno dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Pada acara tersebut, Wakabaintelkam Irjen Pol Drs Suntana hadir langsung dengan beberapa personel lainnya.

Selain itu, dalam koordinasi Baintelkam dengan LIB tersebut, juga dilakukan pertemuan secara virtual dengan jajaran Intelkam beberapa Polda di Indonesia. Di antaranya Polda Papua, Polda Jatim, Polda Aceh, Polda Kalsel, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Polda Banten, Polda Metro Jaya, Polda Sulsel, Polda Jabar, Polda Jateng, dan Polda Bali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara umum, dalam koordinasi tersebut, Sudjarno menjelaskan secara detail rencana pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021.

Untuk penjelasan terkait kompetisi Liga 1 2021/2022, Sudjarno lebih banyak menginformasikan tentang sistem dan penjadwalan kompetisi. Mulai dari tanggal kick-off, jumlah pertandingan, pembagian kluster, stadion yang akan digunakan, sampai dengan berakhirnya kompetisi.

Sedangkan untuk pelaksanan Liga 2 2021, lebih banyak menginformasikan terkait format kompetisi yang berbeda dengan Liga 1, rencana penjadwalan pertandingan, kota yang kemungkinan menjadi tuan rumah (data berdasarkan tim yang mendaftarkan diri menjadi tuan rumah, red) sampai dengan jumlah peserta. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini