3 Pemain yang Dilepas Persib Jelang Bergulirnya Liga 1 2021/2022

3 Pemain yang Dilepas Persib Jelang Bergulirnya Liga 1 2021/2022 Ilustrasi.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih melakukan perburuan pemain dua pekan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Sebelumnya Persib sudah mendatangkan gelandang timnas Palestina, Mohammed Rashid. Satu lagi pemain anyar yang bakal diangkut Persib kemungkinan berposisi striker.

Selain pemain anyar, Persib juga memutuskan melepas pemain. Berikut para pemain yang dilepas Persib setelah berlaga di Piala Menpora 2021:

1. Farshad Noor

Kontrak gelandang timnas Afganistan ini, diputus pascaturnamen Piala Menpora 2021. Jebolan PSV Eindhoven tersebut tak cukup mampu memuaskan pelatih Robert Alberts dan juga bobotoh.


Farshad Noor awalnya diproyeksikan jadi pengganti peran Omid Nazari. Tapi dia datang dalam kondisi kurang ideal secara teknis maupun kebugaran.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


2. Dhika Bhayangkara

Dilepas Persib ke Persita Tangerang dengan status pinjaman karena komposisi penjaga gawang 'gemuk'. Sembuhnya Deden M Natshir turut memengaruhi keputusan Persib melepas mantan kiper PS TNI (Tira Persikabo 1973) itu.

Selain Dhika dan Deden, Persib memiliki dua kiper yang secara kualitas sama-sama pantas jadi starter, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan. Selain itu masih ada nama M Aqil Savik.

3. Ferdinand Sinaga

Persib kehilangan Ferdinand Alfred Sinaga yang memilih pergi untuk gabung klub Liga 2, Persis Solo. Ferdinand dan Persib memilih 'menganulir' kesepakatan kontrak selama 2 tahun yang sebelumnya dijalin.

Perginya Ferdinand mengindikasikan Persib akan melakukan perekrutan striker anyar. Fokus pelatih Robert Alberts tentunya penyerang lokal atau bahkan bisa jadi bukan striker yang didatangkan Maung Bandung. (Taufik)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini