Robert Bicara Peluang Marc Klok Gabung Persib, Siap Menyambut dengan Gembira

Robert Bicara Peluang Marc Klok Gabung Persib, Siap Menyambut dengan Gembira Marc Klok. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor yang mengaitkan Marc Klok dengan Persib Bandung belum reda. Meski sempat menepis isu yang berkembang, tapi pelatih Robert Alberts mengakui, bakal dengan senang hati menyambut Klok di Persib.

Robert mengaku sangat gembira apabila Klok ingin kembali bereuni dengannya. Kedua figur pernah bekerja sama di PSM Makassar.

Bahkan ia mengakui bahwa Persib tengah memantau pemain yang sempat membela FC Utrecht tersebut. Selain Persib, Klok juga dikaitkan dengan Bali United dan Persis Solo.

"Tentunya jika Klok tertarik, kami tentu memantaunya karena dia pemain yang berkualitas. Tapi untuk itu saya belum tahu apapun," ujar Robert kepada wartawan pada Minggu, 27 Juni 2021.

Setelah mendapat surat permintaan mundurnya Ferdinand Sinaga, Persib bergerak mencari pemain anyar. Itu juga yang membuat Persib memberi kesempatan kepada Sansan Fauzi dan Yasril menjalani trial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya dua pemain tersebut dipastikan tidak akan bergabung dengan Persib karena tipikal bermain keduanya tidak dibutuhkan tim pelatih.

Setelah hengkangnya Ferdinand, Robert mengaku bahwa timnya dalam kondisi tidak lengkap, terutama di sektor depan.

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda itu menyebutkan bahwa saat ini Persib tengah berusaha mencari pemain yang pantas untuk mengisi tempat di posisi penyerang.

"Seperti kami melakukan tes kepada dua striker baru-baru ini (Sansan dan Yasril), setiap klub sepak bola dengan ambisi selalu melihat kesempatan mendapatkan pemain yang lebih baik dari yang ada di dalam skuat," kata Robert.

"Itu adalah tugas dari setiap pelatih dan tugasnya membuat tim terbaik dari pemain yang tersedia," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini