Penonton Membludak, Laga Persiraja vs PSMS Dihentikan

Penonton Membludak, Laga Persiraja vs PSMS Dihentikan Persiraja Banda Aceh (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pertandingan uji coba antara Persiraja Banda Aceh kontra PSMS Medan terpaksa dihentikan karena membludaknya penonton.

Menurut laporan Antara, membludaknya penonton terjadi di tribun utama VIP stadion Harapan Bangsa Bada Aceh, Ahad.

"Pertandingan ini harus kita hentikan di babak kedua karena mengingat tiba-tiba membludaknya penonton," kata Sekum Persiraja Rahmat Djailani dilansir dari Antara.

Saat dihentikan, skor pertandingan masih sama kuat tanpa gol dan babak kedua sepakat untuk tidak dilanjutkan.

Pertandingan uji coba ini, kata Rahmat, menjadi yang terakhir digelar di Aceh bagi Persiraja Banda Aceh. Selanjutnya, Persiraja akan melakukan uji coba di Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tanggal 30 ini kita berangkat dan uji coba di Jakarta, tidak lagi kita buat di Banda Aceh, stop," tegasnya.

Terkait membludaknya penonton, Rahmat mengatakan, pihaknya sudah mencoba untuk mengantisipasi. Namun stadion tetap jebol dan di luar prediksi.

"Ya sebenarnya kita tetap mematuhi peraturan pemerintah, sepak bola harus digelar tanpa penonton dan segala macam, kita tetap mematuhi itu. Tapi memang orang kita ada masalah di soal-soal seperti ini," katanya.

Persiraja juga telah berkoodinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Banda Aceh terkait pertandingan ini. Terlebih Persiraja pernah mendapat terguran karena padatnya penonton di sesi latihan.

"Jadi hari ini akhirnya kita hentikan, daripada kami bermasalah lagi, kita ambil keputusan untuk menghentikan pertandingan," ujarnya.

"Kita mohon maaf juga terutama kepada teman-teman yang sudah nonton di rumah, yang sudah beli tiket live streaming tidak bisa menenton sampai habis. Kita mohon maaf, kebijakan ini terpaksa kita ambil," pungkas Rahmat. (HL)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini