SEDANG BERLANGSUNG Inggris vs Jerman 16 Besar Euro 2020, Berikut Cara Nonton Live Streaming

SEDANG BERLANGSUNG Inggris vs Jerman 16 Besar Euro 2020, Berikut Cara Nonton Live Streaming Link Live Streaming Inggris vs Jerman 16 Besar Euro 2020 di Mola TV. (Tangkap layar Instagram Mola TV)

RBNEWS - Sedang berlangsung pertandingan Babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) antara Inggris vs Jerman. Link live streaming bisa didapatkan di bawah artikel ini.

Duel rival abadi Inggrsi vs Jerman di babak 16 besar Euro 2020 hanya bisa ditonton penggemar bola di Indonesia melalui siaran langsung di tv berlangganan, MNC Vision pada channel 101 dan 420 untuk kualitas HD.

Selain itu juga bisa ditonton melalui siaran live streaming berbayar di tv online berlangganan, Mola TV, link live streaming klik di sini.

Inggris akan menghadapi Jerman di Wembley Stadium, London, Inggris, Selasa 29 Juni 2021 malam ini pukul 23.00 WIB.

Selama fase grup, Inggris tampil cukup meyakinkan dengan meraih dua kemenangan dan satu kali seri. Sayangnya, keran gol Inggris belum terbuka lebar, hanya ada dua gol dalam tiga pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Jerman, cuma meraih satu kali kemenangan, yakni di laga terakhir melawan Portugal. Sisanya, Jerman kalah dari Prancis dan berbagi poin dengan Hungaria.

Soal produktivitas gol, Jerman terlihat lebih meyakinkan. Sepanjang penyisihan grup, Jerman berhasil mencuri enam gol, meski dua di antaranya hasil gol bunuh diri.

Berikut cara nonton di TV Online Euro 2020 di Mola TV

Pertandingan Piala Eropa 2021 dapat Anda saksikan melalui live streaming di Mola TV. Untuk dapat menyaksikan pertandingan tersebut, Anda dapat berlangganan paket EURO Unlimited seharga Rp25.000 yang akan aktif hingga 20 Juli 2021.

Selain itu ada paket Premium Entertainment seharga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Stasiun televisi yang menayangkan EURO 2021 secara resmi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pemegang hak siarnya di Indonesia.

Terdapat 39 laga yang disiarkan di televisi, sedangkan seluruh pertandingan EURO 2021 bisa diakses melalui live streaming Mola TV.

Bila kurang jelas bisa klik tautan di bawah ini.

Lihat postingan ini di Instagram Sebuah kiriman dibagikan oleh Mola Sport (@mola.sport)

Disclaimer: Link live streaming Prancis Vs Swiss hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini