Tim Persib Diliburkan Sehari, Ini Agenda Selanjutnya Setelah Piala Wali Kota Solo Batal Digelar

Tim Persib Diliburkan Sehari, Ini Agenda Selanjutnya Setelah Piala Wali Kota Solo Batal Digelar Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan waktu untuk beristirahat kepada pemainnya usai tiba di Bandung.

Sesuai agenda tim yang dirilis oleh laman resmi klub, Supardi cs akan kembali berlatih bersama pada Rabu, 30 Juni 2021.

Keputusan Robert meliburkan anak asuhnya bukan tanpa alasan. Pelatih berusia 66 tahun itu mengatakan para pemainnya mengalami keletihan usai menempuh perjalanan dari Solo ke Bandung.

Persib memutuskan langsung kembali ke Bandung setelah Piala Wali Kota Solo yang sejatinya digelar hari ini, Selasa 29 Juni 2021 resmi ditunda.


"Kami memang kehilangan beberapa hari setelah datang ke Solo tapi tanpa melakoni satu laga pun dan kembali lagi ke Bandung," kata Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapak diri jelang Liga 1, pelatih berpaspor Belanda itu mengaku langsung mengubah rencana tim.

Pelatih asal Bandung itu mengatakan, tim Maung Bandung akan langsung memfokuskan diri untuk menatap Liga 1 2021 yang rencananya digelar 9 Juli mendatang.

"Kami akan merancang lagi persiapan karena saat ini kami hanya punya waktu dua pekan menuju Liga," tuntasnya. (Raffy Faraz)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini