Liga 1 Resmi Ditunda, Kapten Persib Ajak Seluruh Bobotoh Berdoa Bersama

Liga 1 Resmi Ditunda, Kapten Persib Ajak Seluruh Bobotoh Berdoa Bersama Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang buka suara terkait diundurnya kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021/2022 hingga akhir Juli nanti.

Supardi pun memahami keputusan tersebut mengingat kondisi penyebaran COVID-19 saat ini di Indonesia sedang tinggi.

"Kami tidak bisa mengedepankan ego kami sebagai pemain juga. Kalau sebagai pemain tentunya kami berharap Liga ini berjalan dengan normal. Tetapi dengan kondisi seperti ini, kami harus paham," ujar Supardi Nasir dikutip dari Bola.com.

Supardi yakin keputusan menunda kompetisi Liga 1 2021/2022 yang sebelumnya akan dimulai 9 Juli 2021 memberikan hikmah untuk keselamatan orang banyak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di balik semua ini pasti ada hikmahnya untuk keselamatan orang banyak. Kami sekarang fokusnya berdoa bersama, seluruh bobotoh, seluruh suporter, dan masyarakat Indonesia semoga Allah angkat dan hilangkan COVID-19 dari bumi Indonesia ini," tuntas Supardi. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini