SEDANG BERLANGSUNG Swedia vs Ukraina 16 Besar Euro 2020, Link Live Streaming Ada di Sini

SEDANG BERLANGSUNG Swedia vs Ukraina 16 Besar Euro 2020, Link Live Streaming Ada di Sini Link Live Streaming 16 Besar Euro 2020 Swedia vs Ukraina. (Tangkap layar Instagram Mola TV)

RBNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Swedia vs Ukraina babak 16 Besar Euro 2020, Rabu 30 Juni 2021 dini hari.

Swedia adalah tim yang berhasil memuncaki klasemen Grup E, unggul dari Spanyol yang jadi unggulan. Sementara Ukraina berhasil lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik mewakili Grup C.

Swedia tampil lebih konsisten di fase grup. Menang dua kali atas Slovakia dan Polandia, serta satu kali ditahan imbang Spanyol.

Sedangkan Ukraina yang kini diasuh legenda AC Milan dan Chelsea, Andriy Shevchenko, cukup terseok-seok di fase grup.

Tim ini hanya menang satu kali saat melawan Makedonia Utara. Sisanya, kalah dari Belanda dan Austria.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Swedia lolos ke 16 besar Piala Eropa 2020 lewat cara yang meyakinkan, sangat menarik untuk disaksikan pertandingan Swedia vs Ukraina di layar TV RCTI dan iNewsTV.

Atau bisa juga disaksikan melalui TV online Mola TV, link live streaming klik di sini.

Pemenang dari pertandingan Swedia vs Ukraina akan berhadapan dengan Inggris yang berhasil mengalahkan Jerman 2-0 pada laga sebelumnya, Selasa 29 Juni 2021.

Disclaimer: Link live streaming Prancis Vs Swiss hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini