Terobosan Baru Persib Umumkan Pemain Baru, Marc Klok Muncul dengan Tokoh Animasi

Terobosan Baru Persib Umumkan Pemain Baru, Marc Klok Muncul dengan Tokoh Animasi Marc Klok resmi gabung Persib. (Tangkap layar Instagram @Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung membuat sensasi saat mengumumkan pemain anyar rekrutannya.

Kali ini mereka menampilkan sosok kartun Marc Klok yang diunggah dalam akun Instagram resmi Persib.

Meski Liga 1 2020/2021 resmi ditunda penyelenggaraannya hingga akhir Juli mendatang. Namun, Persib tetap mempersiapkan timnya.

Pada Rabu 30 Juni 2021 Persib Bandung secara resmi mengumumkan pemain anyar Marc Klok.

Dalam unggahan perkenalan pemain baru itu, disertai animasi, disebutkan soal kisah menghilangnya seseorang yang kemudian ditunggu dan dicari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumya, Marc Klok memang memilih hengkang dari Persija Jakarta. Pemain naturalisasi asal Belanda ini membuat langkah mengejutkan dengan meninggalkan Persija Jakarta meski kontraknya masih berlaku beberapa tahun lalu.

Baru beberapa hari hengkang, Klok pun sudah mengumumkan destinasi barunya. Klub yang dituju adalah rival dari Persija, Persib Bandung.

Media sosial resmi dari Maung Bandung telah mengumumkan kepindahan Klok ke Persib pada 30 Juni 2021, dengan menggunakan tema animasi kolosal.

Klok digambarkan sebagai seorang kesatria yang mencari sebuah destinasi setelah sempat memutuskan untuk menghilang.

Lalu sosok harimau, yang merupakan ikon dari Persib, akhirnya menjadi pelindung Klok di sebuah gunung di Jawa Barat.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Kepindahan Klok cukup menggemparkan meski sebenarnya sudah sempat tercium oleh media.

Lantaran, Klok pernah menjabarkan kriteria klub yang jadi idaman dirinya, dan pelatih merupakan salah satu hal penting untuk itu.

Diketahui bahwa Robert Rene Alberts merupakan sosok pelatih yang membawa Klok ke Indonesia ketika bermain di PSM Makassar.

Keduanya punya koneksi sama-sama berasal dari Belanda, dan Klok pun menyebut nama Robert sebagai pelatih yang memahaminya.

Sosok Klok memang dibutuhkan oleh Persib yang sedang mencari seorang gelandang tangguh di lini sentral.

Reuni Robert dan Klok di Persib otomatis melengkapi keperluan Persib yang selama ini dibeberkan oleh Robert.

Hal menarik lainnya dari video pengenalan Klok adalah animasi yang menggambarkan pantai, singa, hingga elang. Karena diketahui sebelumnya Klok dikaitkan dengan Bali United, Arema FC, dan PSS Sleman. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini