Legenda Persib Beri Tanggapan Terkait Mundurnya Jadwal Kompetisi Liga 1

Legenda Persib Beri Tanggapan Terkait Mundurnya Jadwal Kompetisi Liga 1 Legenda Persib Bandung, Asep Sumantri. (Dok. Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib Bandung, Asep Sumantri menyayangkan atas keputusan PSSI dan PT LIB untuk menunda gelaran kompetisi Liga 1 2021.

Akan tetapi Asep tetap menghormati keputusan tersebut, mengingat angka penularan Covid-19 di Indonesia sangat tinggi.

Menurut Asep, kondisi penularan Covid di Indonesia bukan merupakan hal ringan dan patut diperhatikan secara baik. Pasalnya sudah banyak korban jiwa dari virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

"Menyayangkan lah meski sudah diundur tapi kan kondisnya beda sama yang sebelumnya, jadi seperti yang tidak matang,"

"Iya sementara kan lihat kondisi dulu kalau kaya gini terus ya terus diundur," ujar pria yang akrab disapa Ujeb itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 30 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya Liga 1, turnamen Piala Wali Kota Solo juga harus ditunda. Asep melihat penundaan ini harus dijadikan pelajaran agar tidak terjadi di kemudian hari.

"Jadi intinya kegiatan sepakbola itu harus lebih matang lagi lah (persiapan) karena situasi dan kondisi yang seperti ini. Jadi ya mau tidak mau kondisi Liga harus disesuaikam dengan kondisi," tuntasnya. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini