Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV 8 Besar Euro 2020 Malam Ini dan Dini Hari Nanti

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV 8 Besar Euro 2020 Malam Ini dan Dini Hari Nanti Tangkap layar pertandingan 8 Besar Euro 2020. (Mola TV)

RBNEWS - Jadwal 8 Besar Euro 2020 malam ini ada dua pertandingan yang akan digelar yakni Swiss vs Spanyol dan Belgia vs Italia bisa disaksikan di RCTI & TV Online Streaming Mola TV.

Pertandingan pertama Swiss vs Spanyol digelar malam ini, Jumat 2 Juli 2021, dijadwalkan berlangsung di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, akan disiarkan langsung stasiun TV RCTI.

Sedangkan untuk pertandingan kedua 8 besar Euro 2021, Belgia vs Italia hanya tayang di TV Online Mola TV lewat tayangan Live Streaming.

Babak 8 besar secara total ada 4 pertandingan yang akan tayang pekan ini, yakni Swiss vs Spanyol, Belgia vs Italia, Ceko vs Ceko dan Ukraina vs Inggris.

Dari 4 pertandingan tersebut RCTI tidak menayangkan laga Belgia vs Italia. Jadi RCTI hanya menayangkan laga Swiss vs Spanyol, Denmark vs Ceko dan Ukraina vs Inggris.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk laga pertama babak 8 besar Euro 2020, Swiss vs Spanyol tayang di RCTI & TV Online Mola TV, malam ini Jumat 2 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Swiss menjadi kejutan dengan menyingkirkan juara Piala Dunia 2018, Timnas Prancis di 16 besar Euro 2021.

Bermain imbang 3-3 hingga pertandingan selesai, Xherdan Shaqiri dkk bisa menahan gempuran Prancis hingga dua kali babak extra-time.

Di adu tos-tosan, Swiss akhinya menang 4-5 setelah penendang penalti terakhir Prancis.

Spanyol juga harus melalui Extra-time untuk mengalahkan Kroasia di babak 16 besar.

Bermain imbang 3-3 di waktu normal, Alvaro Morata dkk menutup laga dengan kemenangan 3-5.

Di babak semifinal Euro 2021 nanti, pemenang laga Swiss vs Spanyol akan melawan pemenang laga perempat final lainnya Belgia vs Italia.

Setelah duel Swiss vs Spanyol berlanjut pertandingan Belgia vs Italia pada Sabtu 3 Juni 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Untuk laga ini, hanya bisa disaksikan lewat Live Streaming TV Online Mola TV, tidak di RCTI maupun MNC TV.

Timnas Italia sukses melaju ke babak delapan besar Euro 2020 setelah berhasil mengalahkan Austria dibabak 16 besar dengan skor 2-1.

Sedangkan Belgia bisa melaju ke babak delapan besar setelah menang tipis 1-0 atas juara bertahan Euro 2018, Timnas Portugal.

Berikut Jadwal Babak 8 Besar Euro 2020 Malam Ini dan Dini Hari Nanti.

Jumat, 2 Juli 2021, Pukul 23.00 WIB

Swiss vs Spanyol (St Petersburg) (Live RCTI, TV Online Mola TV)

Sabtu, 3 Juli 2021, Pukul 02.00 WIB

Belgia vs Italia (Munich) (Live TV Online Mola TV)

Disclaimer: Link live streaming hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini