Marc Klok Sempat Dibujuk 8 Tim dari Berbagai Negara Sebelum Gabung Persib

Marc Klok Sempat Dibujuk 8 Tim dari Berbagai Negara Sebelum Gabung Persib Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi hengkang dari Persija, Marc Klok mengaku sempat mendapat tawaran dari banyak tim.

Ia mengungkapkan ada 8 tim dari berbagai negara yang mencoba berkomunikasi untuk mendapatkan servisnya.

Klok menjelaskan, ada 6 tim dari Indonesia dan 2 tim dari luar Indonesia yang berusaha meminangnya. Akan tetapi Klok secara mantap memilih Persib untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola profesional.

"Banyak. Di Indonesia mungkin ada 6 klub, 5 atau 6 klub, di luar ada 2 klub, di Asia," ujar Klok kepada wartawan pada Jumat, 2 Juli 2021.

Klok juga tak bisa membeberkan tim mana saja yang berusaha mendapatkan tandatangannya. Namun ia melihat Persib menjadi tim yang paling serius untuk meminangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat mendapatkan tawaran dari Persib, Klok mengaku gembira. Pasalnya, tim Persib dihuni oleh beberapa mantan kompatriotnya di PSM dan cukup banyak pemain asal Belanda.

Bahkan eks pemain Persija itu menilai, kedalaman skuat yang dimiliki Persib merupakan daya tarik utama untuk gabung dengan Persib. Sehingga, targetnya untuk memiliki gelar juara Liga 1 bisa segera tercapai.

"Saya rasa dengan situasi tim Persib sekarang, dengan tim, dengan teman, dan organisasi, disini punya peluang yang terbaik untuk ambil juara dan ya kenapa pilih Persib karena klub besar, organisasi baik, pemain bagus, dan suporter juga terbaik," tuntasnya. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini