Belum Bisa Berjumpa Langsung, Marc Klok Sampaikan Pesan Buat Bobotoh

Belum Bisa Berjumpa Langsung, Marc Klok Sampaikan Pesan Buat Bobotoh Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi bergabung dengan tim Persib Bandung, Marc Klok mendapat sambutan hangat dari Bobotoh di media sosial.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan para suporter.

Meski belum bisa berjumpa, eks pemain FC Utrecht berharap bisa secepatnya berjumpa dengan Bobotoh.

Ia sudah tak sabar ingin melihat suporter Persib yang dikenal sangat militan dalam mendukung timnya.

"Saya suka itu. Sekarang okey kita tidak bisa bertemu, tidak ada suporter di stadion, tidak ada ramai, tapi semoga waktu ke depan kita bisa pakai suporter lagi, kita bisa main dan bobotoh datang di stadion,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka bisa bertemu saya dengan tim, dan itu pasti lebih enak untuk atmosfer sepakbola di Indonesia," ujat Marc Klok kepada wartawan pada Jumat, 2 Juli 2021.

Selain itu, ia juga berpesan agar Bobotoh bisa menjaga diri karena situasi pandemi yang semakin memburuk.

Dengan menjaga diri, lanjut Klok, kompetisi Liga 1 bisa kembali bergulir dan Bobotoh bisa kembali menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

"Sabar dulu, stay safe, jangan ramai ramai di kota karena kita tahu sedang PSBB, jadi stay home, sampai jumpa di stadion," tuntasnya. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini