Pemain Persib Ajak Masyarakat dan Bobotoh Semakin Disiplin Terapkan Prokes

Pemain Persib Ajak Masyarakat dan Bobotoh Semakin Disiplin Terapkan Prokes Dedi Kusnandar bersama para pemain Persib lainnya. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meningkatnya kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia membuat gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar prihatin.

Ia pun mengajak masyarakat dan Bobotoh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab menurut Dado sapaannya, protokol kesehatan masih memegang peran penting dalam memerangi penyebaran virus.

Karena itu, Dado berharap masyarakat tetap menjalankan gerakan 3M yang dianjurkan pemerintah, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Gerakan 3M, bisa terus dilakukan di manapun, karena ia yakin 3M masih menjadi cara ampuh agar terhindar dari virus.

"Tentunya, saya sangat prihatin karena kasus Covid-19 kembali meningkat, khususnya di Jawa Barat. Intinya, kita harus terus mematuhi prokes. Karena itu masih menjadi cara ampuh agar terhindar dari virus," kata Dado ditukil dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor punggung 11 di Persib itu juga mengingatkan untuk tidak berkeliaran bila tak ada kepentingan mendesak.

Terlebih, saat ini pemerintah sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara ketat.

"Kita harus sadar bahwa dengan tidak banyak keluar rumah itu sama dengan menjaga diri kita dan orang lain. Dengan begitu, keadaan bisa membaik dan kompetisi sepakbola bisa kembali," pungkas Dado. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Kris Andieka | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini