Atta Halilintar Akan Akuisisi Klub Liga 3, Persikab Masuk Kriteria

Atta Halilintar Akan Akuisisi Klub Liga 3, Persikab Masuk Kriteria Tangkap layar (instagram @attahalilintar)

REPUBLIKBOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung saa ini akan berpindah manajemen ke PT PBB.

Namun PT PBB yang akan mengambil alih adalah PT Persikab Bandung Bedas dan tidak ada hubungannya dengan Persib Bandung.

"PT PBB Persikab tidak ada kaitannya dengan PT PBB Persib karena memang dari nama PT-nya berbeda, hanya singkatannya kebetulan sama," tulis akun Twitter Persikab Kabupaten Bandung.

Kepindahan manajemen Persikab menimbulkan pertanyaan karena dikaitkan dengan rencana terbaru Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyatakan akan membeli lagi klub yang saat ini bernaung di Liga 3 zona Jawa Barat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut diketahui dari unggahan CEO AHHA PS Pati FC, Kang Jalu, yang diinstruksikan untuk mengakuisisi klub tersebut seperi dikutip dari Bolasport.

Dikatakannya saat ini sudah ada dua klub di Liga 3 yang akan diakuisisi oleh AHHA PS Pati FC, namun belum diketahui klub mana yang akan diakuisisi oleh Atta Halilintar.

Jika melihat aset yang dimiliki Persikab, nampaknya tim berjuluk Laskar Dalem Bandung ini masuk kriteria, sehingga punya peluang cukup besar.

Persikab memiliki stadion Si Jalak Harupat yang menjadi home base sehingga tak kesulitan mendapatkan lapangan untuk bermain dan berlatih.

Secara kulaitas stadion Si Jalak Harupat sudah sesuai dengan standar FIFA dan terpilih menjadi salah satu dari enam stadion penyelenggaraan Piala Dunia U-20.***

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini